frontpage hit counter
Berita dari Anda

Doa dan Harapan Sandiaga Uno Memimpin Jakarta

Doa dan Harapan Sandiaga Uno Memimpin Jakarta

Hidayatullah.com—Hari Senin  ba’da maghrib  (16/05/2017) dilangsungkan Malam Tasyakkur dan Apresiasi untuk Relawan GEMA JAKARTA bersama Wakil Gubernur DKI terpilih H. Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Ketua GNPF-MUI Dr. Zaitun Rasmin, Bunda Neno Warisman dan Uni Fahira Idris dari GMMP.

Acara yang dihadiri lebih kurang 3000 relawan yang terdaftar di Gerakan Kemenangan Jakarta  dari 5 wilayah DKI ini dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB di aula Masjid At-Tin TMII.

Sandiaga dalam orasi tasyakkur menyatakan bahwa sejak namanya diusung oleh Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) 18 bulan silam ia selalu berdoa kepada Allah ta’ala tiga hal yang alhamdulillah sudah dua yang terkabulkan.

Baca:  Tujuh Tokoh Islam Calon Pemimpin DKI Telah Disiapkan

Pertama, ia memohon agar diberikan calon pasangan pendamping Pilgub yang fasih lisannya dan cerdas seperti do’a Nabi Musa agar dikuatkan hujjahnya oleh kawan berjuang Nabi Harun.

Kedua,  ia juga memohon kepada Allah agar diberikan senjata yang kuat  seperti do’a Nabi Daud untuk mengalahkan Jalut, beliau diberikan ketapel yang dengan izin Allah membinasakan Jalut.

Baca:  Nasihat Kepemimpinan untuk Anies-Sandi

Alhamdulillah, ia mengaku diberikan relawan-relawan yang luar biasa sebagai ‘ketapelnya Daud’.

Ketiga, ia berharap supaya  ditakdirkan menjadi sosok sekuat dan selembut Panglima Sholahuddin Ayyubi, yang setelah memenangi perang  merebut Jerussalem, beliau melakukan tugas pertamanya menjamin keselamatan musuh yang ingin kembali ke negeri asalnya, dan menjaga perdamaian dan nilai toleransi umat beragama di Kota Jerussalem.

Mari aminkan doa dan harapannya, agar bisa sukses membangun dan mempersatukan warga Jakarta.*/kiriman Fahmi (Jakarta)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga