frontpage hit counter
Berita dari Anda

IKADI Jatim Adakan Pelatihan Ruqyah Massal di Madiun

IKADI Jatim Adakan Pelatihan Ruqyah Massal di Madiun

Hidayatullah.com—Al-Qur’an  adalah peunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Demikian bunyi  firman Allah  dalam Al-Quran Surat Fushilat: 44.

Berdasar hujjah (dalil) yang kuat tersebut, Ahad pagi  (14/05/2017), Pengurus Daerah Ikatan Da’i Indonesia (PD IKADI) Kabupaten Madiun  menggelar “Pelatihan dan Ruqyah Massal” berlangsung di Masjid Baitus Shalihin.

Area masjid yang hampir tidak bisa menampung semua peserta ini, berada di Kompleks SDIT Yayasan Insan Madani Mulia (YIMM) Madiun, tepatnya di jalan Segaran Permai Ds. Jatisari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Antusianya peserta menghadiri acara ini dengan berbagai motivasi.

Baca:  Pakar Ruqyah Syar’iyyah: Dahulukan Berobat dengan Al-Qur’an

Mulai dari penyakitnya yang tidak sembuh-sembuh sampai mau menghilangkan jin yang bersarang di tubuhnya peserta karena pernah ikut dalam ilmu tenaga dalam.

“Ada peserta ketika daftar bertanya, apa bisa mengeluarkan jin dalam tubuh saya?,” ujar Ketua PD IKADI Kabupaten Madiun Farhan Husaini menirukan seorang peserta.

Baca:  Ketua Umum IKADI Jatim: Dai Harus Tingkatkan Kapasitas Diri

Sebagai pemateri dan sekaligus peruqyah Ustad Hanafi Alwasathy, Dewan Syuro DPW Qur’an Healing Indonesia (QHI) Jatim dan pengasuh ponpes dan Rumah Tahfidz Alwasathy Magetan.

Acara pelatihan dan ruqyah  ini terbilang sukses, baik dari sisi jumlah peserta dan manfaat yang dirasakan para peserta.

Suksesnya acara ini karena didukung penuh oleh beberapa lembaga yang bekerja sama dengan baik; Qur’an Healing Indonesia (QHI), Yayasan Insan Madani Mulia (YIMM) dan Rumah Qur’an Insan Kamil.*/kiriman Firman Arifin, Humas IKADI Jawa Timur

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Kuliah Turki