Berita dari Anda

Rohis SMAN 8 Berbagi 650 Takjil di Jalan Casablanca

Rohis SMAN 8 Berbagi 650 Takjil di Jalan Casablanca

Hidayatullah.com–Subseksi Rohani Islam SMA Negeri 8 Jakarta (Rohis 8) hari Kamis (08/06/2017) mengadakan kegiatan pembagian takjil secara gratis di daerah Menteng Dalam, tepatnya di Jalan Casablanka.

Kegiatan yang diikuti oleh Anggota Rohis 8 dengan lingkup anggota dari angkatan 2019 hingga angkatan 2015 ini. Persiapan acara ini meliputi packing kotak takjil berjumlah 650. Paket-paket takjil tersebut berisi kurma, gorengan, kue bolu, dan minuman berupa teh.

Panitia berangkat menuju lokasi pada pukul 16.30 WIB. Lokasi yang menjadi titik TOTR yang sudah diadakan dua tahun ke belakang ini adalah turunan Flyover Kota Kasablanka dan jalan yang mengarah ke Kuningan.

Kegiatan Pembagian Takjil dimulai pada pukul 17.15 WIB dan berlangsung hingga sekitar pukul 17.25 WIB. Sebagian besar penerima Takjil berasal dari pengendara roda dua, dan sebagian lainnya diberikan kepada supir angkutan umum serta penumpang di dalamnya.

Kegiatan ini pun ditutup dengan agenda makan bersama seusai Shalat Maghrib di masjid terdekat.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu mensukseskan dan mendonasikan hartanya dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga dapat menginspirasi kawan-kawan lainnya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah.*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Afrakids