frontpage hit counter
Internasional

Anak Netanyahu Langganan Tetap Klub Tari Telanjang Selama Bertahun-Tahun

Anak Netanyahu Langganan Tetap Klub Tari Telanjang Selama Bertahun-Tahun
TI
Yair Netanyahu (26)

Hidayatullah.com–Seorang penari telanjang di hari Senin mengatakan kepada sebuah saluran televisi Israel bahwa Yair Netanyahu (26) adalah pelanggan reguler di klub tari bugil di Tel Aviv, setelah rekaman suaranya yang sedang mabuk, sembari berbicara mengenai sebuah kesepakatan gas alam penting beredar di publik.

Berbicara kepada Reshet TV, wanita – yang tidak memberikan namanya dan yang suaranya disamarkan itu- mengatakan pertama kali melihat Netanyahu lebih muda di klub tari telanjang di Tel Aviv, tempat dia bekerja beberapa tahun yang lalu.

“Beberapa tahun yang lalu saya sedang bekerja di klub di kawasan Jalan Hamasger dan satu malam saya melihat ada dua penjaga mengenakan pakaian yang tidak terkait dengan petugas klub sedang berdiri di pintu salah satu ruang pribadi di mana anak-anak gadis bisa diambil,” katanya. “Saya bertanya kepada atasan saya, ‘apa ini?’ Dan dia mengatakan, ‘Anak Netanyahu ada di sana bersama salah satu gadis di salah satu kamar [pribadi].’ ”

“Setelah sekitar 20 menit hingga setengah jam [Yair Netanyahu] keluar dari ruangan dan saya benar-benar terkejut,  jelas saya adalah satu-satunya anak perempuan di klub yang tahu seperti apa anak Netanyahu,” dikutip media Yahudi, The Time of Israel, Selasa (09/01/2018).

Baca: Anak PM Israel Picu Kegaduhan Politik saat Mabuk di Klub Tari Bugil

Penari telanjang tersebut mengatakan kepada TV bahwa dia melihat anak Netanyahu itu beberapa kali di klub bugi sejak saat itu.

Dia “dikawal oleh penjaga keamanan setiap saat. Dia pergi ke klub telanjang sudah beberapa tahun, “katanya.

Dia mengaku merasa “aneh” Yair Netanyahu didampingi petugas keamanan yang didanai pemerintah dan tampaknya tidak berusaha menyembunyikan identitasnya.

“Rasanya agak aneh bahwa penjaga keamanan Shin Bet mengantar dia ke tempat-tempat seperti ini dan sekarang baru saja kasusnya meledak. Sepertinya dia tidak berusaha menyembunyikannya saat datang ke klub seperti ini, “katanya.

Sebagaimana diketahui, putra Benyamin Netanyahu ketahuan mabuk-mabukan di sebuah klab penari telanjang, sembari  ngobrol dengan Kobi Maimon, anak taipan asal Israel.

Dalam rekaman, Yair, dalam kondisi mabuk, ia berbicara soal meminjam uang untuk membayar penari telanjang. Kasus ini meledak beberapa hari dan menjadi gempa politik.

Baca: PM Israel Diinterogasi Kelima Kali dalam Kasus Korupsi

Rekaman audio Yair Netanyahu tersebut disiarkan oleh stasiun televisi Israel, Channel 2 hari Senin (08/01/2018) malam waktu setempat.

“Ayah saya mengatur US$ 20 miliar untuk ayahmu — kamu bisa memberi saya 400 shekel (US$ 116),” ujar Yair seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (09/01/2018).

Setelah menuai berbagai kecaman, Yair Netanyahu kemudian mengeluarkan pernyataan permintaan maaf dan menyatakan bahwa dirinya hanya bercanda mengenai kesepakatan gas tersebut saat dirinya berada dalam pengaruh alkohol.

Namun Pemimpin Partai Buruh Avi Gabbay menyatakan, rekaman tersebut merupakan “noda baru pada kesepakatan gas yang korup itu”*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Bank Muamalat

Gedung PPH