frontpage hit counter
Nasional

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Lakukan Revolusi, Ini Maksudnya

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Lakukan Revolusi, Ini Maksudnya
IST.
Acara dzikir dan shalawat di Masjid At-Tiin, Jakarta, dalam rangka haul mantan Presiden Soeharto, Sabtu malam (11/03/2017).

Hidayatullah.com– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, didaulat menjadi penceramah utama pada gelaran Dzikir dan Shalawat untuk Negeri sekaligus memperingati haul Presiden RI ke-2, Soeharto, di Masjid Agung At-Tiin, Kompleks TMII, Jakarta, semalam.

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengajak umat Islam melakukan revolusi. Revolusi yang dimaksud adalah perubahan menyeluruh di setiap pribadi umat Islam menuju yang lebih baik lagi.

UBN: “Revolusi Mental” Jokowi Kita Lanjutkan dengan Shalat Shubuh Berjamaah

“Yang kemarin tidak shalat, sekarang dan seterusnya harus shalat. Yang sebelumnya belum baik, sekarang harus baik. Yang kemarin masih berjudi, sekarang berhenti,” ujarnya di hadapan ratusan ribu jamaah yang hadir, Sabtu (11/03/2017) itu.

Menurut Habib Rizieq, revolusi tersebut semata untuk kebaikan bangsa. Dan tidak bisa kalau tidak dimulai dari diri sendiri.

Karenanya, sambung Habib Rizieq, kuncinya adalah selalu berjuang dan berusaha meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah. “Taqwa adalah jawaban dari semua problematika kehidupan kita,” ungkap Ketua Dewan Pembina GNPF MUI ini.

‘Revolusi Putih’ dari Ibukota RI

Ia menjelaskan, mengutip sebuah ayat al-Qur’an, bahwa andaikata penduduk suatu negeri bertaqwa niscaya akan dibuka bagi mereka aneka ragam keberkahan. Baik dari langit maupun bumi.

Tetapi, imbuhnya, jika penduduk tersebut selalu melanggar hukum Allah, justru akan ditimpakan bencana, kekacauan, azab, dan sebagainya.

“Kata kuncinya adalah iman dan taqwa. Ini tidak bisa dikompromikan,” pungkasnya.*

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Kuliah Turki