frontpage hit counter
Nasional

Banser Bantah Anggotanya Serang Rumah Ketua FPI DKI

Banser Bantah Anggotanya Serang Rumah Ketua FPI DKI
istimewa
Kejadian penyerangan terhadap rumah Ketua DPD FPI Jakarta di Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat.

Hidayatullah.com– Komandan Banser, Alfa Isnaini, menanggapi dugaan penyerangan anggotanya ke rumah Ketua Tanfidz FPI DKI, pada Selasa (18/04/2017) lalu.

Alfa mengatakan tidak ada serangan itu, Yang terjadi, kata dia, sekelompok orang menyerang dengan melempar batu, saat anggota banser mengantar Ibu Ita (cicit Mbah Wahab/pendiri Ansor) dari Polres Jakarta Pusat menuju rumahnya.

Baca: Rumah Ketua FPI Jakarta Diserang Ratusan Orang Berseragam Banser

“Kemudian kita mundur, tidak melayani penyerangan tersebut. Kelompok itu siapa, nah itu biar diurus polisi,” ujar Alfa kepada hidayatullah.com, Kamis (20/04/2017).

Menanggapi warga setempat yang melihat oknum penyerangan memakai seragam Banser, Alfa menjawab enteng, “Tanya saja sama Kapolres Jakpus.”

Diberitakan media ini sebelumnya, rumah Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Buya Abdul Majid di Kramat Lontar, Jakarta Pusat, diserang oleh ratusan orang preman, dan massa berseragam Barisan Ansor Serbaguna (Banser) serta organisasi massa lain.

Baca: Rumahnya Diserang, Ketua FPI Jakarta: Para Preman Acungkan Senjata Tajam, Teriak “Mana Kiai?”

“Benar (ada penyerangan itu),” ujar Sekjen DPD FPI DKI Novel Bamukmin saat dikonfirmasi hidayatullah.com, Selasa (18/04/2017) pagi.* Andi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Kuliah Turki