Nasional

Habib Rizieq: Kemenangan Sejati adalah Istiqamah di Jalan Allah

Habib Rizieq: Kemenangan Sejati adalah Istiqamah di Jalan Allah
Habib Rizieq Shihab dan peserta Tamasya al-Maidah melakukan sujud syukur di Masjid Istiqlal pasca kemenangan Anies-Sandi melalui hitung cepat

Hidayatullah.com– Menanggapi kemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Habib Rizieq Shihab, mengingatkan bahwa kemenangan sejati adalah istiqamah.

“Saya hanya ingin mengingatkan diri saya dan segenap kaum Muslimin, bahwa kemenangan ini sejatinya adalah manakala kita bisa tetap istiqamah di dalam menegakkan agama Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkapnya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, tak lama setelah pencoblosan Pilkada DKI Jakarta Putaran II lalu.

Baca: Pengamat UI: Dua Faktor Kemenangan Anies-Sandi

Sekalipun jatuh dan gagal, sambungnya, tapi jika tetap istiqamah di dalam penegakan agama Allah, itulah arti kemenangan yang sebenarnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini menegaskan bahwa apapun keadaanya harus tetap berjuang di jalan Allah.

“Jika kita berubah dari tujuan kepada Allah menjadi tujuan kepada yang lain sesungguhnya kita belum menang, Saudara,” tegasnya.

Mau kalah, jatuh, bangun, senang, susah, sukses, tetap wajib untuk beristiqamah menegakkan agama Allah, hanya untuk mencari ridha-Nya, lanjut Habib Rizieq.

Baca: Pemuda Al-Irsyad: Kemenangan Anies-Sandi dengan Spirit Al-Maidah Ayat 51

Pada kesempatan itu hadir pula Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, calon Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Ketua GNPF KH Bachtiar Nasir, serta sejumlah habib dan ulama lainnya.* Ali Muhtadin

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga