frontpage hit counter
Nasional

Rencananya Kantor Facebook Didemo lagi, Massa Lebih Besar

Rencananya Kantor Facebook Didemo lagi, Massa Lebih Besar
zulkarnain/hidayatullah.com
Ribuan umat Islam dari Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook mendemo kantor Facebook Indonesia di Jakarta, Jumat (12/01/2018).

Hidayatullah.com– Facebook diharapkan senantiasa bersikap netral terhadap konsumennya dan tidak menjadi corong dari kepentingan golongan tertentu.

Demikian salah satu tuntutan Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook yang mendemo kantor Facebook Indonesia di Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (12/01/2018) kemarin.

Baca: Ribuan Massa Islam Demo ke Kantor Facebook, Ini Tuntutannya

Jika tuntutan-tuntutan ribuan massa Islam pada aksi itu tidak dipedulikan oleh Facebook, Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook rencananya menggelar aksi damai kembali ke kantor Facebook.

“Bila sikap semena-mena dan tidak adil kembali ditunjukkan (Facebook), maka kami akan datang kembali ke kantor Facebook dengan jumlah massa yang lebih besar,” tegas Koordinator Aksi, Ali Abu Bakar Alatas.

Pantauan hidayatullah.com, ribuan massa Islam dari berbagai ormas yang menamai Aksi 121 itu berpesan kepada otoritas Facebook, antara lain, agar tidak semena-mena terhadapat akun-akun umat Islam.

“Karena akun-akun tersebut mengajarkan kepada kebaikan dan menolak segala kebencian,” pesan Ali Abu Bakar.

Baca: Didemo, Facebook Indonesia Tak Temui Perwakilan Ribuan Massa

Pihak Facebook pun dituntut agar senantiasa bersikap teliti dan cermat dalam bertindak di negeri mayoritas Muslim, Indonesia, yang berdasarkan Pancasila, dengan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

Kantor Facebook menempati gedung Capital Place Lantai 49, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kantor itu diresmikan pada pertengahan Agustus 2017 lalu.* Zulkarnain

Baca: Ormas-ormas Islam Mendemo Facebook di Jakarta

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Gedung PPH