frontpage hit counter
Nasional

Pemerintah-Lembaga Sosial Keagamaan Didorong Perhatikan LGBT

Pemerintah-Lembaga Sosial Keagamaan Didorong Perhatikan LGBT
zulkarnain/hidayatullah.com
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, dalam diskusi publik di Ruang Pleno Fraksi PKS, Nusantara I, DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (12/02/2018).

Hidayatullah.com– Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini menegaskan, LGBT sangat bertentangan dengan Indonesia dan sangat bertentangan dengan ideologi, identitas, dan karakter bangsa.

“Ini soal penyimpangan nilai, indentitas, dan karakter bangsa kita dan jelas (LGBT) bertentangan dengan dengan ideologi Pancasila. Kita bangsa yang berketuhanan dan beradab sesuai adat ketimuran. LGBT jelas bukan budaya kita,” ujarnya kepada wartawan termasuk hidayatullah.com usai diskusi publik di Ruang Pleno Fraksi PKS, Nusantara I, DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (12/02/2018).

Baca: Ketua GNPF: Merangkul LGBT untuk Menyembuhkan, Bukan Melegalkan

Salah satu cara yang efektif untuk mencegah perilaku yang merusak itu, kata dia, dengan melarang secara tegas dan mengaturnya dalam undang-undang.

Meski demikian, Jazuli beserta Fraksi PKS mendorong dan mendesak pemerintah berkerja sama dengan lembaga-lembaga untuk merangkul, merehabilitasi, dan menyembuhkan setiap warga negara yang sudah berperilaku LGBT.

Baca: MUI-Ormas Islam Siap Membina, Yakin LGBT Bisa Disembuhkan

“Mereka juga saudara kita, anak-anak kita, dan generasi masa depan Indonesia, mereka harus mendapatkan perhatian secara masif dari lembaga sosial dan keagamaan,” tandasnya.

Jazuli berpesan bahwa seluruh elemen harus menyikapi LGBT dengan dua hal, yaitu larangan yang tegas atas penyimpangan LGBT dan merangkul dan merehabilitasi mereka agar sembuh.* Zulkarnain

Baca: Presiden Jokowi Diminta Tegas Nyatakan Tolak LGBT

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Bank Muamalat

Gedung PPH