frontpage hit counter
Nasional

Novel Punya Tim Investigasi Sendiri Kasus Penyerangannya

Novel Punya Tim Investigasi Sendiri Kasus Penyerangannya
zulkarnain/hidayatullah.com
Novel Baswedan (kiri) dan mantan Ketua KPK Abraham Samad di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/02/2018), setibanya Novel Baswedan (kiri) dari Singapura.

Hidayatullah.com– Kasus penyerangan terhadap dirinya tak kunjung terungkap, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mengaku punya tim yang melakukan investigasi sendiri kasusnya. Ini dilakukannya demi fakta-fakta kejanggalan kasusnya dapat jelas terlihat.

Selain itu, ia ingin membandingkan kerja timnya yang hanya sebulan dengan kerja polisi yang setahun. Lebih maju dan berhasil mana hasilnya.

Baca: Novel Baswedan: Presiden Tidak Boleh Abai

Mestinya, kata dia, investigasi timnya ini tidak perlu dilakukan kalau polisi bekerja dengan benar. Polisi menurutnya tidak perlu juga meminta bantuan polisi Australia.

“Untuk (kasus) yang begini masih terlalu mudah sekali bagi polisi,” katanya saat dihubungi hidayatullah.com Jakarta, belum lama ini.

Baca: Wapres JK Berharap Polri Serius Tangani Kasus Penyerangan Novel

“Harapan saya dalam seminggu dua minggu ke depan, tim kuasa hukum sudah bisa merilis temuan-temuan kejanggalan-kejanggalan itu beserta hasil investigasi yang telah berhasil kami lakukan,” tutupnya, pekan kemarin (12/4/2018).

Sudah setahun lebih, polisi belum mampu mengungkap pelaku dan aktor intelektual penyerangan Novel Baswedan.* Andi

Baca: Di Gedung KPK, Novel Gelorakan Semangat Memberantas Korupsi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Gedung PPH