frontpage hit counter
Palestina Terkini

Politisi Israel Desak Serang Gaza dengan Bom Atom

Avigdor Lieberman, salah seorang politisi Israel mendesak pemerintah Zionis mengahiri Gaza dengan bom atom
 

Hidayatullah.com—Janganlah memaksakan diri menyamakan perasaan dan mata hati Anda dengan Zionis-Israel.  Sebab boleh jadi mereka sudah tak lagi memiliki hati.

Kemarin, politisi ekstrim Zionis, “Israel Our Home Party”, Avigdor Lieberman mendesak pemerintah negaranya untuk melakukan serangan bom atom ke Jalur Gaza.

Sebagaimana dilansir AFP dari Yerussalem, Avigdor Lieberman kemarin Selasa (13/1) mengatakan, serangan bom atom ke Gaza merupakan jalan tunggal menguburkan Perlawanan Islam Palestina (Hamas).

Menyinggung kesulitan militer Israel dalam menghadapi kelompok pejuang Palestina khususnya Hamas, Avigdor Lieberman menegaskan, Israel harus melakukan seperti yang pernah dilakukan AS terhadap Hiroshima dan Nagasaki, pada Perang Dunia II.  “Saya cukup mengetahui bagaimana menghadapi pejuang Palestina,” ujarnya.

Tanda hilangnya perasaan dan mata hari orang Yahudi-Israel ini memang bisa dirasakan. Kemarin, misalnya, Zionis mengumumkan, telah menembak warga sipil yang membawa bendera putih, tanda menyerah. 

Seperti dilaporkan situs Press TV, Iran, serdadu Israel dalam dua kejadian serupa menembak mati seorang perempuan berusia 50 tahun beserta tiga anggota keluarganya yang membawa bendera putih.

Patut dicatat, Israel untuk menjustifikasi penembakan terhadap warga sipil terutama perempuan dan anak-anak yang diklaim Israel dimanfaatkan Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas)  sebagai perisai hidup.

Berita lainnya menyebutkan, dalam upayanya memasuki Gaza, serdadu Israel menjadikan warga sipil sebagai tameng mereka agar pejuang Hamas tidak berani menyerang mereka. Adapun jurubicara militer Israel mengaku tidak mendapat informasi terkait pembunuhan terhadap warga sipil yang dilakukan serdadu Zionis dan mengklaim bahwa sasaran dari serangan tersebut adalah bukan warga sipil. [irb/www.hidayatullah.com]

Zionis belum berhenti membantai, kok kita berhenti membantu? Sisihkan sebagian harta Anda untuk membantu rakyat Gaza di “Hidayatullah.com Peduli Palestina”. No Rek BCA: 822 0279422 CP Redaksi www.hidayatullah.com 081-357342242

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Gedung PPH