Palestina Terkini

Media Zionis: Hamas Menang dalam Perang Elektronik

Media Zionis: Hamas Menang dalam Perang Elektronik

Hidayatullah.com–Sumber-sumber media zionis mengklaim kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza bertanggung jawab  dalam serangkaian serangan elektronik yang menarget situs-situs zionis belakangan ini.

Surat kabar zionis “Yasrael Hayom” edisi Senin (16/02/2015) dikutip PIC mengatakan, “Para pakar di “israel” bekerjasama dengan pihak-pihak keamanan Amerika telah mendeteksi bahwa sebuah sel di Gaza telah melakukan serangan terhadap target-target elektronik “israel” dan menyebarkan program-program berbahaya bagi sistem komputer bagi pihak yang menjadi target. Di saat yang sama mampu mendapatkan informasi intelijen yang sensitif.”

Surat kabar zionis ini menambahkan bahwa kelompok-kelompok dari Mesir dan Maroko juga ikut dalam serangan elektronik ini.

Para pembajak melakukan cara pengiriman email ke sejumlah alamat milik pihak-pihak “israel” di antaranya adalah pihak keamanan, kalangan politik dan media.

Email-email tersebut berisi virus dan dengan membukanya maka perangkat telah berhasil dikuasai dan mulai melakukan penyedotan informasi secara keseluruhan dari perangkat tersebut.

Masih menurut harian Zionis ini, pemantauan terhadap serangan-serangan elektronik yang mulai terjadi sejak setahun diketahui bahwa fokus dalam serangan belakangan ini adalah lembaga-lembaga resmi dan “nasional” zionis.

Yasrael Hayom menyatakan bahwa investigasi ini mengembalikan ingatan kepada apa yang pernah disebarkan oleh Gerakan Perlawanan Islam Hamas berupa bocoran-bocoran militer pasca perang terakhir ke Gaza yang sudah dilakukan penyelidikan khusus oleh militer zionis.

Situs-situs Hamas pernah menerbitkan rekaman gambar bocoran yang menunjukkan sejumlah aksi yang dilakukan sayap militer gerakan Hamas selama perang terakhir di Gaza.

Di antaranya adalah aksi serangan “komando” pasukan katak al Qassam, yang sebelumnya pihak penjajah zionis mengklaim berhasil membunuh para penyerang saat mereka menyusup dari laut, namun dalam video itu terungkap bahwa mereka (para penyerang) berhasil masuk ke markas militer zionis dan terlibat baku tembak langsung dengan serdadu zionis dan berhasil meledakkan tank zionis.

Video lain juga menunjukkan aksi di dalam markas militer zionis dan bagaimana aksi itu dilaksanakan dengan mudah kemudian para pejuang al Qassam berhasil meninggalkan markas militer, meskipun sebelumnya pihak penjajah zionis mengklaim telah membunuh para pejuang perlawanan.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga