frontpage hit counter
Palestina Terkini

Kampanye Global Anti Blokade Gaza Kembali Disuarakan

Kampanye Global Anti Blokade Gaza Kembali Disuarakan

Hidayatullah.com–Masih berlangsungnya blokade terhadap rakyat Palestina di Gaza oleh penjajah Zionis Israel membuat dunia internasional terus berupaya melakukan aksi untuk melepaskan beban penderitaan tersebut.

Sebuah aliansi internasional bertajuk “Kampanye Global Anti Blokade Gaza” digagas untuk menyuarakan secara serentak pada dunia agar penjajah Zionis Israel menghentikan aksi biadab mereka.

Rencananya, kampanye global secara serentak lewat media massa di seluruh dunia itu akan dimulai pada hari Jumat (14/09/2018).

Baca: Aksi ‘Kembali ke Palestina Terjajah’ terus Berlanjut Sampai Blokade Dicabut

Kampanye ini diharapkan melibatkan para jurnalis dan media massa di seluruh dunia, para aktivis kemanusiaan,  dan lembaga-lembaga internasional lainnya yang menaruh kepedulian terhadap penderitaan rakyat Palestina.

“Yang kami harapkan adalah aliansi dengan para jurnalis dan chanel-chanel televisi di seluruh dunia untuk menyuarakan anti blokade Gaza dan aksi akbar kembali ke tanah Palestina (Great Return March),” ujar Ummu Adnan, salah seorang aktivis kampanye global ini.

Baca: Wesal Khalil, Mempersiapkan Syahid di ‘Hari Kembali ke Palestina’

Karena itu, kampanye global ini juga mengajak para jurnalis dan media massa di Indonesia untuk terlibat dalam aksi ini.

“Kami akan memberikan informasi langsung dari Gaza untuk disebarkan melalui media massa di Indonesia,” tambahnya dalam pesan singkatnya kepada INA News Agency.

Kampanye global ini diharapkan mampu mendorng dunia internasional agar menekan  penjajah Zionis Israel untuk menghentikan aksi blokade mereka. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk merebut kembali tanah-tanah milik rakyat Palestina yang dirampas Zionis Israel.*[AW/INA]

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Gedung PPH