frontpage hit counter
Syiar Ramadhan

Hidayatullah, BMH dan YDSF; Gelar Aksi Peduli dengan Tarawih Bersama Imam Suriah

Hidayatullah, BMH dan YDSF; Gelar Aksi Peduli dengan Tarawih Bersama Imam Suriah
Syeikh Ammar al-Hallaq menjadi Imam sholat tarawih di masjid Anuur Sidoarjo

Hidayatullah.com–Masjid Madani yang terletak di komplek perumahan Pakuwon City, Surabaya Timur mendapat sebuah kehormatan dan keberkahan pada Ramadhan tahun ini.

Dalam aksi peduli Suriah yang diselenggarakan oleh Hidayatullah, BMH dan YDSF bekerjasama dengan Sahabat al Aqsha, mengundang Syeikh Ammar al-Hallaq menjadi Imam sholat tarawih di masjid tersebut, belum lama ini.

Sholat tarawih berlangsung dengan khidmat dan khusu’. Setelah usai sholat tarawih, ditutup dengan sholat witir, yang kemudian disambung langsung dengan presentasi tentang kondisi Suriah saat ini.

“Barangsiapa menyisihkan harta bendanya untuk jihad fisabilillah, maka ia pun akan dituliskan sebagai mujahidin yang ikut berjihad di dalamnya,” kata Ammar sebelum mengakhiri presentasinya mengutip sebuah riwayat yang disabdakan oleh Rasulullah Shallallhu ‘alaihi Wassallam.

Sebelum salam penutup terucap, Ia pun menyampaikan kata terimakasih kepada seluruh jama’ah yang telah berkenan ikut berpartisipasi dalam aksi peduli Suriah dengan menyisihkan sebagian harta benda. */ Achmad Fazeri (Surabaya)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Bank Muamalat

Gedung PPH