Berita dari Anda

Baim Wong Mengaku Mantap Ber-Qurban Lewat BMH

Baim Wong Mengaku Mantap Ber-Qurban Lewat BMH
Baim Wong (kanan) bersama koordinator Qurban Berkah Nusantara area Bogor, M Irwan.

Hidayatullah.com– Sebentar lagi Hari Raya Idul Qurban 1440H/2019M. Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan bahwa Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Ahad (11/08/2019).

Menyambut idul qurban, berbagai pihak dan elemen masyarakat berbondong-bondong menyiapkan diri untuk berqurban. Termasuk dari kalangan artis.

Begitu pula, aktor kondang Baim Wong, yang mengaku mantap menyalurkan hewan qurbannya pada 1440 H ini melalui BMH.

Salah satu alasannya adalah karena qurban lewat laznas tersebut disalurkan ke pedalaman serta untuk para hafizh.

“Jujur saya senang dan mantap qurban di BMH, karena selain masyarakat pedalaman hewan qurbannya disalurkan ke para santri penghafal Qur’an. Menurut saya, ini saat saya bisa berbagi dengan para pecinta Al-Qur’an, mereka yang semangat dalam keadaan mereka yatim dan membutuhkan perhatian kita semua,” ucapnya (07/08/2019).

Aktor pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim itu menyampaikan pengakuan tersebut saat berkunjung ke Pesantren Darul Qur’an Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Baim Wong merasa senang bisa berkunjung bahkan bercengkerama dengan para santri layaknya sahabat lama.

“Sekalipun publik figur, Bosque (sapaan akrab) sangat merakyat, low profile, ngobrol bareng santri seperti sahabat lama. Para santri pun senang dan sangat termotivasi dengan kedatangan Bosque,” ungkap koordinator Qurban Berkah Nusantara area Bogor, M Irwan.

Sebagai sosok populer, suami dari Paula Verhoeven itu tentu sangat digemari masyarakat.

“Tetapi, sosok yang masuk urutan ke-18 dari Top 500 Youtubers itu benar-benar ingin bermanfaat bagi masyarakat, terutama para santri penghafal Qur’an,” imbuh Irwan.*/Sugi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Hidayatullah Depok

Iklan Bazar