Berita dari Anda

BMH-SD Integral Hidayatullah Depok Peduli Palestina

BMH-SD Integral Hidayatullah Depok Peduli Palestina

Hidayatullah.com– Musim dingin yang melanda Palestina merupakan kondisi yang membuat warga harus bertahan menghadapi cuaca yang kadang berlangsung begitu ekstrem.

Sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara di Gaza, Palestina, anak-anak Sekolah Dasar Integral Hidayatullah Depok bekerja sama dengan BMH menggelar aksi Peduli Palestina Mari Hangatkan Mereka.

“Perjuangan saudara dan anak-anak di Palestina bertahan dalam musim dingin adalah hal yang luar biasa. Kami melihat apa yang mereka alami harus mengetuk pintu hati anak-anak didik kami, jadi apa yang kami lakukan hari ini bersama BMH adalah bagian dari tujuan pendidikan itu sendiri, menumbuhkan semangat persaudaraan karena iman, kepedulian kepada yang membutuhkan, dan semangat rela berkorban,” terang Kepala Sekolah SD Integral Hidayatullah Depok, Luqman Hakim, di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019).

Terlihat antusias murid-murid SD Integral Hidayatullah Depok dalam Peduli Palestina Mari Hangatkan Mereka begitu tinggi.

“Kita harus peduli dan membantu yang kita bisa berikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Kami dapat kabar anak-anak Palestina harus kedinginan, kami membantu di sini bersama teman-teman,” kata seorang murid kelas IV SD Integral Hidayatullah Depok, Intan Ilmia.

Sementara itu, Manajer Gerai BMH Depok Johani Farhan yang berada di lokasi menyampaikan bahwa dalam aksi Peduli Palestina Mari Hangatkan Mereka terhimpun dana sebsesar Rp 18.596.100.

“Terima kasih kepada segenap keluarga besar SD Integral Hidayatullah Depok, khususnya para murid. Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan ke saudara dan anak-anak di Palestina. Dalam hal ini BMH bermitra dengan Sahabat Al-Aqsha,” tutupnya.* (Herim)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Hidayatullah Depok

Iklan Bazar