Nasional

Bakrie Telecom Luncurkan HP Dilengkapi Al-Quran 30 Juz

Hidayatullah.com— “Esia Hidayah” adalah produk ponsel yang diperuntukkan bagi pemeluk agama Islam. Hampir sebagian besar fiturnya bernuansa islami.

”Kami berharap ponsel ini dapat dijadikan sarana pembelajar dan pelengkap bagi kaum muslimin Indonesia dalam menjalankan perintah agama,”sebut Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom Erik Meijer saat peluncurannya,Rabu (21/8) lalu di Jakarta.

Yang utama adalah Al-Quran 30 juz beserta terjemahannya, pengingat waktu salat (membunyikan suara beduk), serta wallpaper dan nada dengar yang berisi pilihan lagu-lagu islami. Keseluruhan fitur islami tersebut telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat untuk menjaga keakuratan dan keabsahan konten Al-Quran maupun wallpaper islami agar tidak menyalahi kaidah-kaidah Islam.

”Niat kami dalam memperkenalkan HP Esia Hidayah ini tidak lain dari upaya untuk menjadikan teknologi sebagai bagian dari gaya hidup yang memiliki nilai-nilai religius,”papar Erik. Dia juga mengatakan bahwa peluncuran paket ponsel bertema dan berkonten religius ini menegaskan komitmen BTEL untuk memperluas akses masyarakat guna mendapatkan layanan telekomunikasi yang layak dan hemat,sekaligus mendukung upaya masyarakat meningkatkan ketakwaannya.

”Kami selalu bersandar pada visi perusahaan agar produk dan layanan telekomunikasi hemat Bakrie Telecom dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Selain keunggulan dalam fitur-fitur yang bernuansa islami,dalam setiap penjualan 1 unit ponsel Esia Hidayah, Esia akan memberikan infak sebesar Rp10.000 yang akan diserahkan kepada kaum dhuafa pada akhir periode promo. [snd/www.hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Iklan Bazar