Nasional
Dompet Dakwah Media

MS Kaban: Ijtima Ulama & HRS Jadi Rujukan Memenangkan Prabowo

MS Kaban: Ijtima Ulama & HRS Jadi Rujukan Memenangkan Prabowo
skr/hidayatullah.com
Ketua Majelis Syuro DPP PBB MS Kaban dalam konferensi pers di sebuah restoran di Jl Cipinang Cempedak 1, Polonia, Jakarta Timur, Jumat (12/04/2019) malam terkait dukungan PBB pada Pilpres 2019.

Hidayatullah.com– Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban, mengimbau keluarga besar PBB agar tidak gentar dalam menghadapi pemilihan presiden 2019, khususnya dalam upaya memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam upaya PBB memenangkan Prabowo-Sandi, semua hal-hal yang sifatnya apakah ada intimidasi atau semacam tekanan-tekanan, “Saya mengatakan, itu tidak perlu dijadikan hambatan.”

Baca: Majelis Syuro PBB Tegaskan Dukung Pemenangan Prabowo-Sandi

Imbauan itu ia sampaikan dalam konferensi pers di sebuah restoran di Jl Cipinang Cempedak 1, Polonia, Jakarta Timur, Jumat (12/04/2019) malam.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut sejumlah pengurus DPP PBB antara lain Waketum Prof Masyhudulhaq dan Waketum Jamaluddin Karim.

Baca: Akar Rumput-Calon Legislatif PBB Dukung Prabowo-Sandiaga

Kaban juga menegaskan bahwa perlu dibangun silaturahim dengan seluruh komponen keumatan, termasuk seluruh keluarga besar yang tergabung di dalam Relawan Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno Bulan Bintang (Pass Lantang).

“Bahwa, Imam Besar Habib Rizieq Shihab harus tetap kita hormati dan jadi rujukan dalam hal untuk mensukseskan pemenangan ini,” ujarnya  kepada hidayatullah.com dan wartawan lain.

“Jadi,” tambah mantan Menteri Kehutanan ini, “kepada seluruh keluarga besar enggak perlu ada merasa ketakutan-ketakutan lah di dalam menghadapi 17 April 2019 yang akan datang.”

Dalam kesempatan tersebut, Majelis Syuro DPP PBB menegaskan dukungannya kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

Kaban menegaskan dan meyakinkan kembali kepada seluruh komponen pendukung dan pecinta PBB yang bersetuju terhadap keputusan Ijtima Ulama agar tidak bergeming pada keputusan soal Pilpres 2019.

Baca: Dewan Da’wah Tegur Yusril terkait Sikapnya Meremehkan Ulama

Kaban mengajak para pendukung PBB untuk tidak golput.

“Saya sebagai Ketua Majelis Syuro itu masih tetap meyakinkan kepada seluruh kalangan agar supaya sampai dengan 17 April ini tidak bergeming dan malah perlu mengajak semua saudara-saudara, rekan-rekan, handai taulan untuk tidak golput dan kemudian dalam pemilihan presiden itu tegas untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Rumah Wakaf