Palestina Terkini

Bantu Gaza, Zionis Serang Turki dan Qatar Secara Politis

Bantu Gaza, Zionis Serang Turki dan Qatar Secara Politis
euroasianews.com
Erdogan mencium tangan anak Gaza yang terluka atas serangan penjajah Israel

Hidayatullah.com–Koran Yahudi Maarev  mengutip Perdana Menteri  Israel Benyamin Netanyahu yang telah memerintahkan para menterinya untuk menyerang Turki dan Qatar yang berkomitmen untuk diam sejak peristiwa penyerangan terhadap Kapal Mavi Maramara, empat tahun silam.

Zionis secara terang-terangan menuding Turki dan Qatar membantu terorisme, berdasarkan sikap ganda kedua negara tersebut pada satu sisi sebagai negara yang paling dekat dengan Barat dan dalam sisi lain kedua negara ini merealisasikan keberhasilan Islam garis keras.

Seperti dikutip PIC, koran Yahudi itu mengungkapkan tentang aktifitas politik Zionis yang mulai menyerang Turki dan Qatar. Ia menuding Turki telah membantu negara Islam teroris, terutama Hamas.

Penjajah Israel telah mulai menggunakan fase berikutnya, setelah beberapa tahun dipaksa diam menghadap kebijakan-kebijakan Turki.

Diantar Pulang

Sementara itu, tiga bocah Palestina yang dirawat di Turki telah kembali ke Gaza, kemarin setelah mengalami perawatan akibat kejahatan agresi zionis  Israel atas Jalur Gaza.

“Ketiga anak tersebut sudah diberangkatkan ke Gaza melalui bandara Sabiha Gokstn Jumat kemarin, ” kata Dokter Lutfi Qardar, salah satu dokter yang ikut andil dalam penyembuhan ketiga anak tersebut di RS Qartal Turki.

Salah satu ibu dari ketiganya menyampaikan terima kasih khusus kepada presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Perdana Menteri Turki Ahmed Davutoglu, dan menyatakan niatnya akan berkunjung ke Turki tahun depan.

Pesawat yang mengangkut ketiga anak itu dan ditemani para pendamping beranjak meninggalkan Turki menuju bandara Ben Gurion Tel Aviv kemudian dihantarkan melalui darat ke Jalur Gaza.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Hidayatullah Depok

Iklan Bazar