Lensa

Kecelakaan di Jalan Tol Balsam

Kecelakaan di Jalan Tol Balsam
istimewa
"Hati-hati di tol, kawan, ini akibat laju di tol," tutur perekam video kecelakaan mobil di KM 28 Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Kalimantan Timur, Rabu (19/02/2020).

HATI-hati di jalan! Pesan ini penting selalu diingat bagi setiap pengendara.

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Kalimantan Timur, tepatnya di KM 82. Mungkin karena mobil warna hitam bernomor polisi KT 1539 KP itu melaju sangat kancang, sampai-sampai menembus pagar pembatas jalan tol.

Dalam foto dan video yang beredar di grup warga Kaltim diterima hidayatullah.com pada Rabu (19/02/2020) siang, tampak suasana pasca terjadinya kecelakaan tersebut.

“Ngerinya pang sampai tembus, laju sekali ini mobil,” ujar Muammal, warga Kaltim yang turut menyaksikan video tersebut.

Berdasarkan pengamatan, pagar pembatas jalan tol itu tembus dari depan sampai ke belakangan mobil nahas itu. Menurut Ichwan, warga Kaltim lainnya, kecelakaan ini menelan sejumlah korban, meskipun belum terverifikasi dari pihak berwenang.

Menurut salah seorang perekam salah satu video yang beredar, kecelakaan itu terjadi dekat pintu keluar Palaran, Kota Samarinda. “Bilangnya supirnya ngantuk,” sebut perekam tersebut. “Ngeri, ngeri,” tuturnya saat memperlihatkan bagian dalam mobil yang ringsek.

“Hati-hati di tol, kawan, ini akibat laju di tol,” tutur perekam video lainnya sembari mengingatkan warga khususnya para pengendara. “Korban 7 orang,” sambungnya. “Dia menabrak palang besi sampai masuk dalam,” lanjutnya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.05 WITA pada Rabu (19/02/2020). Menurut Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Erick Budi Santoso dikutip media online, penanganan awal kecelakaan dilakukan pihak Tol Balsam.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Hidayatullah Depok

Iklan Bazar