Syiar Ramadhan

Sinergi Baitul Maal Muamalat-BMH Berbagi Kebaikan di NTT

Sinergi Baitul Maal Muamalat-BMH Berbagi Kebaikan di NTT
imam n
Penyaluran 200 Paket Berkah Ramadhan dalam rangkaian program Berbagi Kebaikan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Kupang selama dua hari (06-70/06/2018).

Hidayatullah.com– Bertempat di kantor Bank Muamalat Cabang Kupang, Baitul Maal Muamalat (BMM) dan Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan NTT menyalurkan 200 Paket Berkah Ramadhan dalam rangkaian program Berbagi Kebaikan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Kupang selama dua hari (06-70/06/2018).

Kepala Cabang Bank Muamalat Kupang Bapak Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Tidak kurang dari Rp 5 miliar, dana yang digelontorkan kepada para mustahik di seluruh Indonesia. Yang mana dana ini dihimpun dari ZIS karyawan Bank Muamalat dan juga para donatur yang ikut berpartisipasi dalam program ini,” urainya.

Baca: DPR: Bank Muamalat Perlu Didorong Berkembang Lebih Maju

“Alhamdulillah, melalui kerja sama yang baik ini antara BMM dan BMH ke depannya bisa terus bersinergi dalam program-program keumatan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan BMH NTT Rasman J Tkela menyampaikan terima kasih kepada BMM yang menjadikan BMH sebagai mitra.

“Kami sangat berterimah kasih kepada Baitul Maal Muamalat atau Bank Muamalat yang sudah mempercayai kami BMH untuk ikut terlibat dalam agenda bersama,” terang Rasman.

Baca: Bank Muamalat Tak Jadi Diakuisisi Minna Padi, Investor Lain pada Melirik

Atas sinergi kedua lembaga tersebut, penerima manfaat mengaku bahagia dan sangat berterimakasih.

“Saya sangat bahagia sekali mendapatkan Paket Ramadhan ini. Semoaga Bank Muamalat dan BMH semakin jaya selalu,” ungkap Rofiq (14) dengan senyum khasnya.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama serta pembagian Paket Ramadhan 1439 H yang dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama.*

Rep: Imam Nawawi

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Iklan Bazar