Surat Pembaca

Munas VI, Syabab Hidayatullah Adakan Lomba Menulis Esai

Munas VI,  Syabab Hidayatullah Adakan Lomba Menulis Esai
Muh. Abdus Syakur
Suasana Pelantikan Pengurus Pusat Syabab Hidayatullah periode 2014-2016.

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Melalui kolom surat pembaca ini, kami, panitia Musyawarah Nasional VI Syabab Hidayatullah, mengundang kader muda dan semua unsur pengurus Pengurus Wilayah (PW), Pengurus Daerah (PD), unsur Kesatuan Mandiri (Perguruan Tinggi Hidayatullah), untuk hadir serta turut mensukseskan helatan akbar ini.

Bagian dari rangkaian pra-Munas, Syabab Hidayatullah menggelar acara workshop sarasehan kader muda Hidayatullah sebagai bagian rangkaian pra-Munas yang digelar di 4 kota yaitu di DKI Jakarta (Jabodebek-Jabar), Surabaya (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi) dan Balikpapan (Kalimantan).

Selain itu, panitia juga menggelar lomba menulis essai bertema “Pandangan dan Harapan Kader Muda untuk Syabab Hidayatullah Masa Depan” yang dimulai dari tanggal 1 November 2016 dan berakhir pada tanggal 1 Desember 2016. Lomba essai ini terselenggara berkat dukungan Hidayatullah Media Group (KMH), Kampus Hidayatullah Batam, Laznas BMH, dan DPP Hidayatullah.

Lomba ini terbuka diikuti oleh seluruh kader muda Hidayatullah. Adapun ketentuan lomba adalah sebagai berikut: (1) Peserta adalah kader Hidayatullah berusia 18 – 40 tahun, (2) Melampirkan Surat Keterangan sebagai kader dari Murabbi Halaqah yang dikirim bersama naskah essai, (3) Naskah diketik dengan format Microsoft Word dengan ekstensi doc (bukan docx), (4) Ukuran A4, margin normal, font Times New Roman 12 pt, kecuali judul, spasi 1,5, (5) Minimal 7000 (tujuh ribu) karakter, (6) Kirim naskah ke email [email protected] paling lambat tanggal 02 Desember 2016 pukul 24.00 WIB.

Naskah essai terbaik yang diseleksi dewan juri akan diumumkan di arena Munas VI Syabab Hidayatullah yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Desember 2016 di Kota Batam, Kepulaian Riau Tiga peserta yang dinyatakan masuk 3 besar akan mendapatkan apresiasi menarik.

Demikian surat undangan dan pemberitahuan ini kami sampaikan.

Hal-hal lain terlewat atau yang ingin ditanyakan terkait agenda ini, dapat menghubungi panitia +62-822-1001-9816 (Suhardi Sukiman), +62-852-3123-0141 (Hendra Gunawan), atau informasi selengkapnya dapat dipantau di website resmi www.syababhidayatullah.or.id

Naspi Arsyad | Ketua Umum PP Syabab Hidayatullah

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Iklan Bazar