Ragam

Inilah Semua Data Pribadi Anda yang Disimpan Facebook dan Google

Inilah Semua Data Pribadi Anda yang Disimpan Facebook dan Google

INGIN sesuatu yang akan membuat Anda kaget? Saya akan menunjukkan seberapa banyak informasi Anda seperti Facebook dan Google yang menyimpan mengenai Anda bahkan tanpa Anda sadari.

Google mengetahui di mana Anda berada. Google menyimpan lokasi Anda (jika Anda mengaktifkan pelacakan lokasi) setiap kali Anda menyalakan telepon Anda. Anda bisa melihat garis waktu di mana Anda pernah berada dari sejak pertama Anda menggunakan Google di telepon Anda.

Klik link ini untuk melihat data Anda:   google.com/maps/timeline?…

Google mengetahui semua data yang pernah Anda cari  atau yang Anda hapus.

Google menyimpan history pencarian di semua device Anda. Yang berarti, meskipun Anda menghapus history pencarian dan history telepon Anda di satu device, mungkin saja masih data itu masih tersimpan di device lain.

Baca: Pahami Sejarahmu: Google Sudah jadi Kontraktor Intelijen Sejak Awal

Klik link ini untuk melihat data Anda:  myactivity.google.com/myactivity

Google memiliki profil pengiklanan Anda

Google menciptakan profil pengiklanan berdasarkan informasi Anda, termasuk lokasi, gender, umur, hobi, karir, ketertarikan, status hubungan, kemungkinan berat badan (ingin berat badan Anda berkurang 10 pound dalam satu hari?) dan juga gaji Anda.

Klik link ini untuk melihat data Anda:  google.com/settings/ads/

Google mengetahui semua aplikasi yang Anda gunakan

Google punya data Facebook Anda

Google menyimpan informasi dari setiap aplikasi dan ekstensi yang Anda gunakan. Mereka mengetahui seberapa sering Anda menggunakannya, di mana Anda menggunakannya, dan dengan siapa Anda menggunakannya untuk berinteraksi. Yang berarti mereka mengetahui siapa yang Anda ajak bicara di Facebook, di negara apa dia berbicara dengan Anda, jam berapa Anda tidur.

Klik link ini untuk melihat data Anda: security.  security.google.com/settings/secur…

Google memiliki semua history Youtube Anda

Google menyimpan semua history Youtube Anda, sehingga memungkinkan mereka mengetahui apakah Anda akan segera menjadi orang tua, apakah Anda seorang konservatif, apakah Anda seorang progresif, apakah Anda Yahudi, Kristen, atau Muslim, apakah Anda merasa depresi atau ingin bunuh diri, apakah Anda seorang anoreksia.

Baca: Facebook Mengaku Amerika Minta Data Penggunanya

Klik link ini untuk melihat data Anda:  Youtube.com/feed/history/s…

Data Google mengenai Anda dapat mengisi jutaan dokumen word..

Google menawarkan sebuah opsi untuk mendownload semua data yang disimpannya mengenai Anda. Saya telah meminta untuk mendownload nya dan File itu berukuran 5,5 GB, yang kira-kira berjumlah 3 juta dokumen word.

Link ini termasuk bookmark Anda, email, kontak, File Google Drive Anda, semua informasi di atas, video Youtube Anda, foto-foto yang telah Anda ambil dari telepon Anda, bisnis tempat Anda membeli sesuatu, produk yang Anda beli melalui Google

Google punya data email yang Anda kirim

Juga termasuk kalender Anda, sesi hangout Google Anda, history lokasi Anda, musik yang Anda dengarkan, buku Google yang Anda beli, grup Google yang Anda masuki, situs yang Anda buat, telepon yang Anda miliki, halaman yang Anda bagikan, berapa langkah yang Anda lakukan dalam sehari …

Klik link ini untuk melihat data Anda:  google.com/takeout

Baca: Dukung Israel, Facebook Tutup Ratusan Akun Aktivis Palestina

Facebook juga memiliki berim-rim data mengenai Anda

Facebook menawarkan opsi yang sama untuk mendownload semua informasi Anda. Milik Saya kira-kira 600 MB, yang kurang lebih sekitar 400.000 dokumen word.

Ini mencakup setiap pesan yang telah Anda kirim atau pernah Anda kirim, setiap file yang telah Anda kirim atau pernah Anda kirim, semua kontak di telepon Anda, dan semua pesan audio yang telah Anda kirim atau pernah Anda kirim.

Klik link ini untuk melihat data Anda: https://www.facebook.com/help/131112897028467

Facebook menyimpan semua hal, dari stiker Anda hingga lokasi login Anda…>> klik (Bersambung) 

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Update aplikasi Hidcom untuk Android Sekarang juga !

Sebarkan :

Baca Juga

Umroh Akbar Arifin Ilham

Gedung PPH